Sunday 22 January 2023

DICIPTAKAN DI DALAM KRISTUS

 

Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Efesus 2:10

Shalom.

          Bila kita melihat sekeliling, betapa kagum akan ciptaan Allah. Manusia bisa berbicara, bahkan kalau kita melihat kuku yang terus tumbuh yang tentu tidak bisa dibuat oleh manusia manapun. Melihat alam sekitar, matahari, bintang-bintang dan tidak terhitung ciptaan Allah yang lain. Betapa hebat Sang Perancang alam semesta ini.

          Namun dari semua kehebatan yang kita saksikan, sadarkah bahwa Saudara berbeda dengan ciptaan yang lain, bahkan dengan manusia yang sama-sama menjadi pewaris dunia ini? Mereka semua berhenti pada Frasa “BUATAN ALLAH”! Kita berlanjut pada “DICIPTAKAN DALAM KRISTUS YESUS” sebuah keberhargaan dari BAPA karena kita dikembalikan pada kodrat asali, yakni IMAGODEI.

          Penciptaan dalam Kristus sesungguhnya merupakan sarana mencapai tujuan utama  orang percaya, yakni: MENJADI SERUPA DENGAN KRISTUS. Ada banyak hal yang bisa menyeret kita untuk melenceng dari tujuan utama, entah itu kesenangan mata, keinginan daging atau kemewahan dunia. Saya tetap mengajak Saudara dalam perjuangan yang tidak mudah ini. Tetapi percayalah, tujuan utama akan Saudara capai karena ada Roh Kudus yang memberi pertolongan, penghiburan, pimpinan dan bimbingan. Selamat berjuang hari ini tetap DICIPTAKAN DALAM KRISTUS.

No comments:

Post a Comment